1 Januari 2021 - Ini adalah hari pertama di tahun baru. Tentunya segala harapan mulai beterbangan seiring deras ombak di bibir pantai. Tah...

Meet People Meet Future

 

Meet People Meet Future

1 Januari 2021 -

Ini adalah hari pertama di tahun baru. Tentunya segala harapan mulai beterbangan seiring deras ombak di bibir pantai. Tahun lalu, 2020 menjadi tahun istimewa bagi semua orang. Termasuk Saya sendiri, menetap di Yogyakarta dan ternyata kembali ke Payakumbuh serta Padang.

Tahun 2020 adalah momen refleksi diri, banyak hal yang sebetulnya bisa menjadi pelajaran. Tahun Pandemi ini mengharuskan kita semua kembali ke rumah, menjaga kebersihan dan kesehatan, menjaga diri dan keinginan, serta menjaga hal-hal yang selama ini diabaikan. Tahun 2020 ini mengajarkan kita semua untuk patuh, taat, dan berjalan sesuai arahan alias on the rules.

Beranjak ke tahun 2021, tentunya menjadi tahun yang tidak mudah. Sebab segala harapan tertumpu dan tertuang di tahun ini. Semua Yang tertunda juga diharapkan terlaksana di 2021. Tidak mudah bukan, tapi itulah yang menjadi harapan kita semua.

Tahun 2021 juga menjadi tahun pengharapan untuk masa depan yang lebih baik. Terutama bagi saya, tahun ini menjadi tahun ketiga dalam berumah tangga, tahun kedua untuk kehadiran putri pertama kami, dan tahun 2021 ini menjadi tahun pertama bagi saya membuka usaha makanan beku (frozen food).

Nah, untuk usaha frozen food ini saya namakan Aruna Frozen Food. Nama ini diambil dari nama awal putri pertama saya yaitu Aruna Nirvana Suhendra. 

Kemudian di tahun ini semoga menjadi tahun pertemuan dengan banyak orang. Pertemuan yang tentunya diharapkan mengantarkan kepada masa depan yang lebih baik. Sebagaimana tagline saya di #CatatanAdeSuhendra, Meet People Meet Future.

Bismillah di tahun 2021

Alhamdulillah untuk tahun 2020

Terima kasih, Tuhan. Atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

Salam,

#CatatanAdeSuhendra

0 comments: