2 Januari 2021 - Hari kedua di tahun baru ini, Saya awali dengan sowan dan berdiskusi dengan Om KW, salah seorang yang berpengaruh dalam k...

Sowan dan Berdiskusi

 

Om KW, Uni Ade, dan Saya

2 Januari 2021 -

Hari kedua di tahun baru ini, Saya awali dengan sowan dan berdiskusi dengan Om KW, salah seorang yang berpengaruh dalam kehidupan saya, terutama menulis.

Sebelumnya, saya berkunjung ke rumah Uni Ade, salah seorang penggerak pariwisata Sumbar dan bergerak di bidang Tour and Travel. Tahun ini saya memantapkan diri untuk berbisnis dan bekerja sama dengan Uni Ade dalam bidang usaha frozen food yaitu Ikan Dori. 

Nah, untuk cerita usaha ikan Dori ini nanti saya buatkan ceritanya khusus ya #SobatPena.

Setelah melihat freezer untuk ikan Dori ini di SJS yang berada di daerah Lapai, maka kami berdua menyempatkan singgah ke tempat Om KW. Momen ini saya manfaatkan untuk sowan dan berdiskusi dengan beliau yang saya kenal sejak 2008, saat pertama kali terjun ke dunia Jurnalistik sebagai Reporter Sekolah P'mails (Padang Media Intelektual Siswa) yang merupakan suplemen atau majalah sekolah bonus dihari minggu di Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Di Sana, ternyata Om KW tengah menyiapkan media anak muda dengan konsep milenial, KETIKA Media namanya. Kantornya, ternyata baru pindah di sebuah perumahan mewah di daerah Lapai atau sebelum Simpang Tinju.

Selain buku-buku, saya juga melihat ada studio musik yang telah berjalan untuk melakukan proses kreatif di bidang musik. Hal ini ternyata dimanfaatkan langsung oleh Uni Ade untuk merekam cover lagu Minang dan kami pun bernyanyi lah di sana.

Pertemuan singkat tersebut adalah kesempatan bagi saya untuk berdiskusi dan bercerita beberapa hal dengan Om KW dan Uni Ade. Menarik dan penuh canda tawa tentunya.

 Meet People Meet Future kembali menjadi makna tersendiri bagi saya untuk selalu ingin bertemu banyak orang dan menemukan masa depan yang lebih baik.

Salam,

#CatatanAdeSuhendra

0 comments: